Kamis, 14 Agustus 2014

Obat Keloid Ampuh dan Cara Menghilangkan

Keloid adalah sebuah jaringan kulit terdapat tonjolan kulit yang tumbuh akibat bekas luka dari kecelakaan. Meskipun keloid ini tidak membahayakan namun saja luka keloid ini akan mengurangi kepercayaan diri padadengan penampilannya. Dan Jelly Gamat Gold- G hadir sebagai solusi masalah luka keloid yang menyiksa diri beberapa tahun ke belakang, segera ucapkan selamat tinggal pada bekas luka keloid!
Obat Keloid Ampuh dan Cara Menghilangkan

berikut faktor penyebab timbulnya keloid, yaitu:

  • Faktor genetik dan ras. Biasanya orang asia lebih mudah terkena keloid dibanding dengan orang kulit putih Eropa
  • Faktor usia. Usia muda lebih mudah terkena keloid dibanding usia lebih tua
  • Tempat yang terkena luka. Bagian tubuh yang memiliki peregangan tinggi lebih mudah terkena keloid, seperti leher, pipi dan bagian tubuh lainnya.

Proses vaksinasi. Proses vaksinasi dengan menggunakan jarum suntik seperti vaksinasi BCG biasanya akan menimbulkan bekas yang membentuk keloid kecil.

Kenapa Jelly Gamat Gold mampu menjadi obat keloid ampuh dan cara menghilangkan nya sangat baik?
Jelly Gamat Gold memiliki kandungan kolagen yang baik untuk:

  • Membantu pertumbuhan jaringan kulit. Otot dan tulang
  • Menghambat penuaan dini, mempercantik kulit
  • Meringankan keluhan pada luka lambung
  • Meningkatkan imunitas tubuh
Obat Keloid Ampuh dan Cara Menghilangkan

Untuk pemakaiannya, cukup oleskan pada bagian keloid tiga kali sehari, sampai kulit kelihatan basah dan untuk penyembuhan lebih cepat anda bisa konsumsi jelly gamat Gold-G, sehingga penyembuhannya dari luar dan dalam.

Kisah Nyata Salah Seorang Memiliki Keloid Dapat Sembuh dengan obat keloid Jelly Gamat

Berikut testimoni pelanggan kami yang memperoleh kesembuhan dari jalan konsumsi jelly gamat gold- G

Nama : WATI
Umur : 48 Tahun
Alamat :Majalengka
Keluhan : Luka Akibat Operasi Sesar
JenisProduk : Jelly Gamat
Pada tanggal 1 Juli 2011, saya mengalami sakit di bagian perut akibat luka operasi sesar. Luka pada perut dan luka tersebut membengkak. Padatanggal 20 Juli 2011 saya ketemu dalam suatu pertemuan presentasi jelly gamat. Dari presentasi itu saya tertarik sekali dengan obat tersebut. Kemudian saya oleskan jelly gamat pada luka bekas sesar saya 3 kali sehari, agar untuk cepat masa penyembuhanya maka saya juga megkonsumsi obat tradisional alami jelly gamat.Kira-kira 3 minggu setelah pemakaian jelly gamat, kulit saya kembali seperti semula tanpa ada bekas sesar dan sembuh total. Pada malam harinya, saya memakai jelly gamat untuk menjaga kekebalan tubuh saya.

N a m a      : Sugiyanto
U m u r      : 39 tahun
Alamat       : Tangerang
Keluhan      : Luka menganga
Ketika baru pindah rumah, kaki saya terbentur daun pintu hingga menimbulkan luka yang menganga. Rasanya sakit sekali. Saya ingat Jelly Gamat Gold-G yang baru saya beli. Saya oleskan di bagian luka. Rasanya memang perih, tetapi rasa sakit menjadi hilang, luka menjadi kering dan rapat seperti dijahit.
Padahal, biasanya, luka seperti itu keringnya lama, sembuhnya juga lama serta menimbulkan bekas luka yang menganga atau menghitam.

Berikut bukti jelly gamat gold- g mampu menjadi jalan kesembuhan luka keloid. Segera rasakan dan buktikan sendiri keampuhannya, dan segera ucapkan selamat tinggi ketidakpercayaan diri. Untuk pemesanan jelly gamat gold- g silahkan sms dengan format pemesanan sebagai berikut:

GOL : Jumlah Pesan : Nama : Alamat : No HP
kirim ke 082.126.629.577

wajib untuk menyertakan format "GOL"  karena merupakan kode produk dari jelly gamat gold- g

harga resmi Rp. 180.000/ botol, isi 320 ml (namun untuk mendapatkan diskon silahkan hubungi terlebih dahulu 082.119.927.78 atau (0265) 729 4303 untuk negosiasi harga)

Pemesanan maksimal 2 botol, pembayaran transfer bisa dilakukan setelah barang sampai di tangan anda
by obat stroke manjur

0 komentar:

Posting Komentar

DMCA.com
anaktasik's Profile on Ping.sg 

HyperSmash
Pingates.com