Selasa, 24 Juni 2014

Agen Ace Maxs Tasikmalaya

Posted by Unknown On 18.29 | No comments

Agen Ace Maxs Tasikmalaya

Selamat datang di blog resmi Ace Maxs http://obatstrokemanjurr.blogspot.com/ selaku agen ace maxs Tasikmalaya resmi yang selalu siap memberikan pelayanan terbaik terhadap konsumen, kapan dan dimanapun di seluruh Wilayah Indonesia. Kami pun memberikan penawaran terbaik dalam pelayanannya, demi untuk memberikan kepercayaan luar biasa kepada anda selaku konsumen untuk pemesanan maksimal 2 botol pembayaran transfer bisa anda lakukan setelah barang anda terima di tempat. Anda aman, nyaman dan tidak perlu khawatir barang tidak anda terima, karena bagi kami kepuasan anda adalah tujuan dan misi terbesar kami.
Agen Ace Maxs Tasikmalaya
Kami adalah agen ace maxs Tasikmalaya yang berlokasi resmi di komplek kawasan perumahan Perum Griya Salsabila Blok C No. 24 Kec. Tawang, Kota. Tasikmalaya 46115. Jawa Barat, Indonesia. Lokasi resmi ini sengaja kami beberkan demi untuk menambah kepercayaan anda untuk menjadi rekan bisnis kami ataupun pelanggan terbaik kami. Pintu dan gerbang rumah kami senantiasa terbuka bagi kunjungan anda.

Ace Maxs adalah salah satu produk terbaik kami dari PT H2O- Internasional yang telah bersertifikat resmi Terdaftar Di Ijin DEPKES RI P-IRT NO. 113317506253 sehingga aman untuk dikonsumsi berbagai kalangan dan tentunya tanpa efek samping negatif.
Ace Maxs memiliki 5 keunggulan terbaik saat anda rutin mengkonsumsi, yaitu:
  1. Konsumsi saat malam membuat anda tidur nyenyak, terhindar dari Insomnia
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas sehingga anda akan beraktifitas dengan penuh semangat
  3. Mencegah penuaan dini
  4. Mencegah datangnya penyakit degeneratif yang semakin hari semakin tinggi tingkat resikonya seperti jantung, stroke, diabetes dan berbagai kanker
Ace Maxs adalah ramuan terbaik asli dari Indonesia lewat ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji dan terpercaya memberikan berbagai khasiat terbaik untuk kesehatan, baik untuk pencegahan ataupun penyembuhan berbagai penyakit berbahaya. 

Kulit Manggis Xanthone

Buah manggis yang bergelar ratunya buah.berkhasiat untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kita. terutama pada kandung xanthonenya yang mampu menjaga tubuh dari penyakit serta meregenerasi sel yang mengalami kerusakan. Xanthone ini merupakan salah satu senyawa polyhenolic yang baik sebagai pengobatan berbagai penyakit seperti jantung, masalah disfungsi pembuluh darah, darah tinggi dan masalah trombosis.

Daun Sirsak Acetogenins
Daun Sirsak telah banyak diuji sejak tahun 1970 di banyak laboratorium hingga memberikan hasil yang memuaskan, bahwa daun sirsak mampu membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yaitu:
  • Kanker Usus
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-paru
  • Kanker Kulit
  • Kanker Serviks
Ini menjadi hal yang beralasan karena pada daun sirsak tepatnya dalam kandungan acetogeninsnya memiliki daya kerja zat anti kanker 10.000 kali lipat lebih baik dibandingkan dengan kemoterapi yang biasa dilakukan pada penderita kanker.
Sumber: http://www.antaranews.com, Health Sciences Institute (http://www.ewellnesspro.com), Departemen Pertanian.

Kami memberikan solusi pembelian ace maxs yang mudah dan aman, tidak repot, dan tentunya aman terpercaya sehingga aman dan lega. Yaitu kami berikan solusi pembelian, barang kami kirim dahulu setelah sampai baru anda lakukan transfer pembayaran . Anda berminat dengan produk ace maxs, cukup kirimkan sms dengan format:

ACM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No Hp/ Telepon
kirim ke 082.126.629.577

Anda puas, kami pun puas, karena pelayanan terbaik kami hanya untuk pelanggan terbaik kami

0 komentar:

Posting Komentar

DMCA.com
anaktasik's Profile on Ping.sg 

HyperSmash
Pingates.com