Sabtu, 13 Juni 2015

Obat Asam Urat Herbal Yang Manjur dan Mujarab

Selamat datang di halaman obat Obat Asam Urat Herbal Yang Manjur dan Mujarab Ace Maxs yang secara jitu menyembuhkan penyakit asam urat. Setelah pekan lalu mengupas khasiat Ace Maxs sebagai obat stroke manjur, kini saatnya membahas bagaimana dan seperti apa penyakit asam urat bisa takluk oleh obat herbal Ace Maxs.
Sekilas Penyakit Asam Urat
Penyakit asam urat adalah salah satu penyakit yang cukup berbahaya dan memerlukan perawatan yang intensif untuk penyembuhannya. Asam Urat merupakan zat yang tersusun dengan rumus kimia C5H5N4O3, yang merupakan produk terakhir hasil olahan dari sistem katabolisme nukleotida purina. Kelebihan zat asam urat adalah merupakan sebab dari berkurang bahkan hilangnya enzim urikase yang berfungsi mengubah asam urat menjadi alantoin. Penumpukan asam urat ini yang berindikasi pada sakit dipersendian atau disebut penyakit asam urat, dan yang paling parah adalah komplikasi ginjal. 
Berikut bahan makanan haram bagi penderita asam urat karena memiliki zat purin tinggi yang mampu membuat tumpukan asam urat semakin menjadi:
  1. Makanan berjenis jeroan seperti jantung, otak dan sebagainya
  2. Seafood atau jenis makanan laut, seperti cumi dan ikan asin lain
  3. Hasil olahan daging seperti abon
  4. Makanan yang duawe
  5. Beberapa jenis daging seperti kambing, kalkun
  6. Jenis kacang- kacangan berikut olahannya
  7. Beberapa sayuran seperti bayam, buncis dan kol
  8. Makanan dengan kandungan protein dan lemak yang tinggi

Bagaimana Ace Maxs mampu menjadi obat asam urat yang ampuh?

Ace Maxs adalah obat herbal terbaik dari hasil ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sangat ampuh dan berkhasiat mencegah dan mengobati penyakit termasuk asam urat ini. Dimana letak keampuhannya? Kulit manggis yang memiliki kandungan xanthone yang mencegah kerusakan sel akibat radikal bebas, dalam kasus penyakit asam urat timbul akibat tumpukan dan pengkristalan asam urat dipersendian. Xanthone dalam kulit manggis ini memiliki kemampuan memecahkan pengkristalan asam urat dalam persendian itu. Sedangkan daun sirsak yang memiliki senyawa tannin, fitosterol, caoksalat dan alkaloid murisine memiliki kemampuan meningkatkan enzim urikase dalam memperlancar sekresi asam urat ini, baik lewat urin ataupun berbentuk kotoran. Kedua bahan terbaik Ace Maxs ini akhirnya saling bersinergi membebaskan persendian dari penumpukan asam urat di persendian ini, dan jalan kesembuhan dari penyakit asam urat pun bisa didapat sesegera mungkin.
Obat Asam Urat Herbal Yang Manjur dan Mujarab

Berikut bukti keampuhan obat asam urat Ace Maxs menjadi jalan kesembuhan Rufina Ginting
Nama : Rufina Ginting
Umur  : 52 tahun
Asal         : Depok, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat
Minum ACE MAXS sebagai  Obat Untuk Asam Urat satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ”Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue- kue, daging- dagingan, kacang- kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAXS dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAXS dan saya akan terus minum ACE MAXS namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.
Begitulan yang dirasakan Rufina setelah konsumsi ace maxs secara rutin, kini saatnya anda yang merasakan jalan kesembuhan dari ace maxs ini. Untuk melakukan pemesanan Ace Maxs ini sangat mudah, hanya dengan mengirim sms dengan format:
ACM: Jumlah Pesan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 082.126.629.577

pesan sekarang, barang kami kirim, lalu anda transfer pembayaran,
ingin mendapatkan diskon terbaik dari kami, silahkan klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

DMCA.com
anaktasik's Profile on Ping.sg 

HyperSmash
Pingates.com